Matte Black is BACK! Bocoran iPhone 13 Eksklusif : New Colors, Smaller Notch, Wi-Fi 6 & More!

  Ditonton 128,563

iTechLife

19 hari yang lalu

Bocoran Terbaru Rumor iPhone 12s / iPhone 13 dengan varian warna terbaru Matte Black & Orange.
Sponsored by:
UNIQLO Indonesia
UNIQLO Jaket Parka Saku UV Protection dibuat dengan fitur UV Protection yang dapat menangkal 90% sinar UV dan didesain menggunakan material ringan yang membuat jaket ini mudah dibawa dan dipakai kemana pun.Material ini juga menambah fungsi dari sebelumnya yang kini anti air dengan waktu yang lebih lama dan mengeliminasi air hujan.
Untuk info selengkapnya bisa mengunjungi website www.uniqlo.com/id
-------------
Rekomendasi kami untuk tempat service segala kerusakan Apple Devices anda.
Applesoris by Asoris
Instagram: applesoris?hl=id
IDpost: idpost.info/slow/TrO510s8nheJMnyPvZ77sQ
Info Whatsapp & Cabang Asoris : linktr.ee/applesorisid
----------------------------
Be Social With Me !
-------------------------------
Instagram : indratechlife
Twitter : indratechlife?lang=id
Business Inquires : contact@itech.life
Thank You for watching, Please like and subscribe for more videos.

Komentar
iTechLife
iTechLife 19 hari yang lalu
Komen dong, apaa gitu
Syah Rull Chan
Syah Rull Chan 12 jam yang lalu
Embung
Aliza Esa.k
Aliza Esa.k 2 hari yang lalu
Bng tukang nasi goreng di mana ya yg enk di tangsel ??
putra wirangronk
putra wirangronk 6 hari yang lalu
pel ada chagernya kgk pel
Habib Rohman 31
Habib Rohman 31 7 hari yang lalu
Kebanyakan yang nonton pengguna android
y bagasp
y bagasp 7 hari yang lalu
SIAP
iphint fatalxty
iphint fatalxty 8 jam yang lalu
gw ketawa pas manggil 'pel' 🤣 bisa aja..
Podorejo Project
Podorejo Project 9 jam yang lalu
Gara gara ni channel gua balik jadi fanboy iphone lagi😂
Muhammad Yusron Firdaus
Muhammad Yusron Firdaus 4 hari yang lalu
Warnanya bakal mirip SAMSUNG coy🤔🤔🤔
desty Rismayanti
desty Rismayanti 4 hari yang lalu
Kenapa ga notch nya ilang aja? Hmm masih penasaran kenapa iphone masih mertahanin notch?
Putu Junaedi
Putu Junaedi 5 hari yang lalu
yeay, semogaa ip 11 bisa turun harga drastis biar bisaa beli hehe
Yudi Istira
Yudi Istira 5 hari yang lalu
WOW emaijing, pake baju sampe seminggu😳👍🏼
Mat Tori
Mat Tori 5 hari yang lalu
Kebarat baratan tidak tau artinya
Yuan
Yuan 6 hari yang lalu
Bismillah Abis lebaran Redmi note 10
Virgo Putra
Virgo Putra 6 hari yang lalu
eksklusif? kocak lu
pi Rothschild
pi Rothschild 6 hari yang lalu
Bang nganjuk iphone dong:(
Sendal Jepit
Sendal Jepit 7 hari yang lalu
Mandi bang biar gk kliatan kucel gtu 😁
I Komang Adi Wirata 09
I Komang Adi Wirata 09 8 hari yang lalu
Kalau benar 120hz, apakah iPhone akan mulai menggunakan baterai 4000mAh?😂
Dreamer _
Dreamer _ 8 hari yang lalu
Udeh kek ke temen aja bang 🤣
Hanan Qy
Hanan Qy 8 hari yang lalu
coba bikin iphone gak pake Notch kaya android yg full layar pasti bakalan banyak user android pindah ke ios
Niechan
Niechan 8 hari yang lalu
Bang bahas mngenai icloud donk perlu ga smpai ambil yg 50Gb icloud? Kalau tanpa icloud saat pindah iphone baru dgn sistem scan QR bs kepondsh smua kah?
Susanto YOG
Susanto YOG 9 hari yang lalu
Bahanya asik,, 😁😁😁😁
HESKI DARMAWAN
HESKI DARMAWAN 9 hari yang lalu
nunggu ip x saya meledak aja baru upgrade😭
Meow
Meow 9 hari yang lalu
Bodo amat lah anjeng, gw mau dibeliin aiped eyr 4😘
Duki Mas
Duki Mas 10 hari yang lalu
Bang gue mau koment, gue nonton update iphone di hp android, 🥰
TianZ Sachi
TianZ Sachi 10 hari yang lalu
Ane dukung bang indra masuk jajaran design iphone 😅😅.
aditya pratama
aditya pratama 10 hari yang lalu
bang gmna tuh, kalo pesan wa nggak masuk kalo aplikasinya nggak di buka
iMD EXE
iMD EXE 11 hari yang lalu
Plis tutor jailbreak ios 14 keatas :(
Khairunnisa
Khairunnisa 11 hari yang lalu
Gantengs tapi suara nya shakau
Novi Ratnasari
Novi Ratnasari 11 hari yang lalu
Kenapa iphone sekarang malah sering yaa keluarmya gak jauh beda sama android
RIZKI ANGGAR PERMADI
RIZKI ANGGAR PERMADI 11 hari yang lalu
bang kapan ada giveaway iphone 13
Agus Pardi
Agus Pardi 11 hari yang lalu
Minta 1 i phonenya bang
Eka Yudha Saputra
Eka Yudha Saputra 11 hari yang lalu
Bang Indra, kalo buat olahraga khususnya running, kira2 mending pake airpods atau earpods ya. Soalnya gue baca di artikel gitu kalo airpods kadang sering lepas buat running long pace.
Gerry Paendong
Gerry Paendong 11 hari yang lalu
Rumor untuk ip mini bang ?
One Tong Comunity
One Tong Comunity 11 hari yang lalu
13:11 gw setuju juga sih bg
mln yusuf
mln yusuf 11 hari yang lalu
SE+ kapan
husni tamrin
husni tamrin 11 hari yang lalu
B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1617832841
Gilang Satritama
Gilang Satritama 12 hari yang lalu
Iphone 12 aja belum megang..
Ihwan Project
Ihwan Project 12 hari yang lalu
Gua suka konten dari channel ini meskipun bukan fanboy Apple atau iPhone, tapi seru aja gitu pembahasan nya
Agis Fikri
Agis Fikri 12 hari yang lalu
Sunguh kejam kau pone
Ayu Wonderwoman
Ayu Wonderwoman 12 hari yang lalu
my favorite,most of my clothes are uniqlo👏
Azkarez
Azkarez 12 hari yang lalu
apa Iphone SE 2021 bakalan release april ??
ahyaru andrestyo
ahyaru andrestyo 12 hari yang lalu
wow warna oren..kalo kaya orennya pixel4 gmana ya?wkwk
rudi ale
rudi ale 12 hari yang lalu
Black itu beautiful... tapi suka belang belang. punya gue bagian camera dan tepian sudut sudutnya akhirnya jadi belang silver
Wachid Saiful rohmat
Wachid Saiful rohmat 12 hari yang lalu
16 gb nyimak
Abugs life
Abugs life 12 hari yang lalu
Keren kokk. Gw suka orennn 🍑🍊
Anak almunium Chanel
Anak almunium Chanel 12 hari yang lalu
Thanks infonya bang
WALET RBW
WALET RBW 12 hari yang lalu
Jgn beli guys iphon 13 karna dlm paket tdk ada betray,dan iphone 12 sdh tdk ada casger.berati iphone 13 tdk ada batray wkkkkk besok2 iphon 14 sdh tdk pakai layar lg,tapi dengkul iphone14
28 SNGE
28 SNGE 8 hari yang lalu
Dan android udah mulai niru lagi, contoh mi11, dan s21ultra
Sultan 26
Sultan 26 13 hari yang lalu
Itu cakep si pel Wkwkwkwk
farah aszar
farah aszar 13 hari yang lalu
Beneran gak sih iphone SE gen 1 gak bakal dapet update iOS lagi??
Bimo Galuh Utomo
Bimo Galuh Utomo 13 hari yang lalu
Lampu nya godox bro?
ccRg17
ccRg17 13 hari yang lalu
Pasti mantap lah warna orange,...soal nya aku punya sony xz1 compact warna orange,,,😂😂😂😂
Robi kurniawan
Robi kurniawan 13 hari yang lalu
Bang iphone saya sering habis batre padahal engak ada di mainkan bang. Sudah ganti batre tetap habis juga bang. Kira kira apa permasalahannya ya bang..
Akbar Anugrah
Akbar Anugrah 13 hari yang lalu
Sebenernya gaya ngomong lu sama muka kurang sinkron mas, terkesan songong... dan kayak kurang terlalu paham masalah HP... tapi lumayan lah
Tobi Rianto
Tobi Rianto 13 hari yang lalu
iPhone xr aja belum kebeli, udah keluar aja iPhone 13, 😭😭😭
Acici
Acici 13 hari yang lalu
Beneran orange? Mau laaahh, semoga ada rejekinya 🧡🧡🧡
R Family
R Family 13 hari yang lalu
gemukan bang
Dickyy Akbar
Dickyy Akbar 14 hari yang lalu
Bang r u ok?
DR. Junio
DR. Junio 14 hari yang lalu
Gblg word wrestling 🤣🤣🤣
Aldy Maulana
Aldy Maulana 14 hari yang lalu
Kayanya bukan orange bang tapi bronze
Silvia Jayanti
Silvia Jayanti 14 hari yang lalu
Bang, bagyo sauron kaga diajak syuting bang 😂
Masyud
Masyud 14 hari yang lalu
gw jg sering BERAKtifitas di luar (angkasa)
minpha
minpha 14 hari yang lalu
Msh blm kesampean beli iPhone 12 mini
24 Anca Wikan
24 Anca Wikan 14 hari yang lalu
untuk iphonr se 3 nya gmna ?
Dzikri syafaat
Dzikri syafaat 14 hari yang lalu
Iphone 14 bakal ngikutin kaya samsung Fold atau Z Flip .. bisa di lipat .. aku kasih bocoran 🤣😁
Anak Gamers
Anak Gamers 14 hari yang lalu
Gua nunggu iphone SE 2021 kapan rilis om??
Vania Permata Hati
Vania Permata Hati 14 hari yang lalu
Udah nungguin bangeeettt iphone new generation... sengaja nahan2 gak beli 12 pro max
khristian swandy chandra
khristian swandy chandra 14 hari yang lalu
Masih nunggu SE 2021, lebih menarik dan ringan dikantong
MAHDI SUMENEP
MAHDI SUMENEP 14 hari yang lalu
Saya user andro pengen ganti ke IOS kira kira iPhone type apa yg recoment buat pemula? Dana 5.×××× +
D Rose
D Rose 14 hari yang lalu
Masa iya sih baju udah pake semingguan lebih masih nyaman, gue aja sehari pasti ganti, apalagi klo habis jalan dr luar
Syahrudin
Syahrudin 14 hari yang lalu
Uniqlo ramnya berapa ya,
anarcho z
anarcho z 15 hari yang lalu
makin ga tertarik. gada gebrakan baru inovasi baru cuma gnti bezel sm kecilin notch? chrger msh beli lagi. ancok iphone amrik
Fahmy Amrullah
Fahmy Amrullah 15 hari yang lalu
Bang buat analisis iphone segi harga dari tahun ke tahun yg turun, dan puncak turun di tahum berapa. Dan proyeksi penurunan harga ipad atau ipone 2021 itu jatuh pada tahun berapa
Yohan Sayekti
Yohan Sayekti 15 hari yang lalu
orange? jaketnya juga orange? sebuah konspirasi..
Agung Jawa Indah
Agung Jawa Indah 15 hari yang lalu
Maaih setia dngan XR red🙂
kucing oren
kucing oren 15 hari yang lalu
Disini ga kemarau. Masih ujan
Erimson Irwanto
Erimson Irwanto 15 hari yang lalu
Cuy gw udah pakai akun premium masih ada iklan😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Erimson Irwanto
Erimson Irwanto 15 hari yang lalu
Matte Black tuh emang cakep banget kek S21 ultra yang Black 🐈‍⬛
AK2STROKE
AK2STROKE 15 hari yang lalu
belum kebeli iphone 7 eeee mau muncul lagi 13 bedebah kau epel
Fadil Gaming
Fadil Gaming 15 hari yang lalu
Masih berponi😭
AcidBear 2297
AcidBear 2297 15 hari yang lalu
Menurut gua warna oren di new gen iphone ini jatohnya lebih kayak warna senja atau sunset gak sih oren nya mngkn namnya jg bakalan ada sunset2 gtu
Farah official yt
Farah official yt 15 hari yang lalu
Nunggu i phone 20:v😂😂
Akmal Saifani
Akmal Saifani 15 hari yang lalu
Apakah Apple bekerja sama dengan Shopee. Sehingga menambahkan warna oranye 🤣😂
Steven Lumban Tobing
Steven Lumban Tobing 15 hari yang lalu
Req:ipad pro 2021
Vinna Parwita
Vinna Parwita 15 hari yang lalu
mate black kerenn banget,,, 😍
MonsTears
MonsTears 15 hari yang lalu
Siapa yg bisa bocorin design iphone sih GG, semakin di kira kira semakin salah wkwk
Dihajum Mbah
Dihajum Mbah 15 hari yang lalu
4:05 WWDC : winner winner dinner chicken
ferinobi
ferinobi 15 hari yang lalu
Masih nunggu leak iphone SE 2021 😭 Masih bimbang mau minang XR.
A'HONK
A'HONK 15 hari yang lalu
gendutan lo bg mantap
vlog mencair
vlog mencair 15 hari yang lalu
Warna baju abang orannyeeee 🤭🤭🤭
Randa fadilla
Randa fadilla 15 hari yang lalu
KOMEN nah sdh bang
zoe 7
zoe 7 15 hari yang lalu
Masih ponian aja design nya😑
Pramula Mahrus Razzan
Pramula Mahrus Razzan 16 hari yang lalu
Iphone se plus jadi gak nih, rela menunggu dan ga beli hp😂
Ridho Nainggolan
Ridho Nainggolan 16 hari yang lalu
Apaa gitu
Muhammad Fikrialamsyah
Muhammad Fikrialamsyah 16 hari yang lalu
Gue suka warna orange 😀
rozak abdurohman
rozak abdurohman 16 hari yang lalu
Salfok ke vivi.. naik brp kilo bang ?
Eko Budiyanto
Eko Budiyanto 16 hari yang lalu
Apaa gitu
erick Castello
erick Castello 16 hari yang lalu
Musim hujan...celana dalamku gk kering😪😪😪
Susi Lowati
Susi Lowati 16 hari yang lalu
Ngerasa ga sih semenjak ip 12 orang" ga seheboh kayak sebelum"nya seperti ip 7,ip x,ip xs/max,ip 11 series,tapi di ip 12 kayak biasa aja gitu ga terlalu heboh banget,and gw yakin ip 13 juga bakal sama seperti ip 12 soalnya dari design ga berubah seperti ip x ke ip 11 and bawahannya juga
Aghitsna Taufiqa
Aghitsna Taufiqa 16 hari yang lalu
Ooh, warna orennya kek goldnya macbook M1. Cantiiikk 😭
Mengeja aksara
Mengeja aksara 16 hari yang lalu
Pertama liat video Kirain jaket gojek/grab di blkngnya ternyata kursi, btw salam satu aspal
muhammad farid
muhammad farid 16 hari yang lalu
Semoga cepet cepet rilis seri 13,14,15 di tahun ini,,,biar harga adik"nya turun semua😂
MrJamesschi
MrJamesschi 14 hari yang lalu
Kakaknya dong wkwkwk Kan yg lahir belakangan yg muda
Gun gunawan
Gun gunawan 16 hari yang lalu
Sekali2 Subagio bang yg suruh review
OCE
OCE 16 hari yang lalu
Hi
Matcha Latte
Matcha Latte 16 hari yang lalu
Baru aja gw beli ip 12pro:")
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
Waspada Jebakan IMEI! SIM iPhone hanya AKTIF sementara!
08:48
iPhone 13 Leaks - Moving Up a Notch!
11:13
ZONEofTECH
Ditonton 103 rb
What I REALLY Think of the iPhone!
47:58
Marques Brownlee
Ditonton 4,8 jt
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
AKTRIS SEO YEAJI YANG LAGI RAME.. ADA APA!?
9:46
Superhero Samsung tahun ini
7:45
DroidLime
Ditonton 36 rb
The rise of Chinese smartphones
6:56
South China Morning Post
Ditonton 156 rb
KE SULUNG JENGUK DATU
8:20
Maitsa Chantika
Ditonton 93 rb
5 BARANG UNIK BERFAEDAH DALAM HIDUP
10:35
JEBAKAN dan KEGADUHAN Di Awal Puasa !! ~ #ILMUMERAH
13:16